5 useful, helpful and powerful AI in scientific journal writing

 Link  terpenting AI Research Writing Assistants

Perplexity
Gemini (google.com)
Cognosys

ChatGPT




1. Elicit: The AI Research Assistant Asisten Riset AI

Elicit menggunakan model bahasa untuk membantu Anda mengotomatiskan alur kerja penelitian, seperti bagian dari tinjauan literatur. Elicit dapat menemukan makalah yang relevan tanpa pencocokan kata kunci yang sempurna, meringkas kesimpulan dari makalah khusus untuk pertanyaan Anda, dan mengekstrak informasi penting dari makalah. Sementara menjawab pertanyaan dengan penelitian adalah fokus utama Elicit, tugas penelitian lainnya juga membantu dalam brainstorming, summarization, dan klasifikasi teks.


seperti www.elicit.org tapi dalam format gambar bulat-bulat. makin besar gambar bulatan menujukkan banyaknya riset dalam topik yang kita cari. sumber data dari BASE dan PubMED.

Jelajahi makalah akademik dalam grafik visual

4. Explainpaper.com
Cara Tercepat untuk Membaca Makalah Penelitian. Unggah makalah, sorot teks yang membingungkan, dan dapatkan penjelasan. Kami membuat makalah penelitian mudah dibaca.

5. www.grammarly.com cek kesalahan grammar dan bisa diperbaiki otomatis dan diparafrase (khusus Grammarly yang premium/business account). lebih bagus lagi jika di-install di ms word sehingga langsung bisa dieksekusi tanpa mengubah format font, margin dst. TUTORIAL GRAMMARLY FOR MS WORD - Blog Pak Faizal

No comments:

Post a Comment

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..