Best AI Research & Writing Assistants & mencari research gap and novelty


link AI Research Assistants & mencari research gap and novelty





1. Elicit: The AI Research Assistant Asisten Riset AI, yang mirip dengan ELICIT.COM ini ada Search - Consensus: AI Search Engine for Research.

Elicit menggunakan model bahasa untuk membantu Anda mengotomatiskan alur kerja penelitian, seperti bagian dari tinjauan literatur. Elicit dapat menemukan makalah yang relevan tanpa pencocokan kata kunci yang sempurna, meringkas kesimpulan dari makalah khusus untuk pertanyaan Anda, dan mengekstrak informasi penting dari makalah. Sementara menjawab pertanyaan dengan penelitian adalah fokus utama Elicit, tugas penelitian lainnya juga membantu dalam brainstorming, summarization, dan klasifikasi teks.

Konsensus Konsensus adalah mesin pencari akademis bertenaga AI yang dirancang untuk membantu pengguna dengan cepat menemukan dan memahami makalah penelitian ilmiah terbaik. Dibangun berdasarkan prinsip sains, ia menggunakan AI untuk menyederhanakan proses penelitian dengan menelusuri lebih dari 200 juta makalah penelitian di berbagai domain ilmiah dan memberikan wawasan serta ringkasan instan menggunakan OpenAI dan LLM khusus. Platform ini memastikan pengguna menemukan penelitian yang paling relevan dan kredibel melalui alat dan filter pencarian akademis yang dipatenkan, dengan setiap sumber dikutip untuk memudahkan akses ke makalah penelitian yang mendasarinya. Fitur utama mencakup Pengukur Konsensus untuk ikhtisar cepat konsensus ilmiah, Kopilot untuk menyusun konten, wawasan tingkat makalah, dan filter pencarian untuk ukuran sampel, desain studi, metodologi, dan banyak lagi. Indikator kualitas fokus pada makalah terbaik dengan label intuitif untuk kutipan, kualitas jurnal, dan jenis studi. Manfaat Konsensus mencakup tinjauan literatur yang disederhanakan, penulisan akademis yang efisien, peningkatan efisiensi penelitian, akses ke database yang luas, dan kemampuan pencarian yang tepat. Ini digunakan oleh para peneliti di institut terkemuka, mahasiswa, dokter, dokter, pakar kesehatan dan kebugaran, penulis, dan jurnalis, dan diintegrasikan ke dalam antarmuka ChatGPT untuk akses langsung ke database makalah penelitian yang luas. Consensus GPT mengintegrasikan kemampuan penelitian AI ke dalam antarmuka ChatGPT, memungkinkan pengguna melakukan tugas penelitian komprehensif dan menyusun artikel ilmiah dengan kutipan yang tepat. Umpan balik positif dari komunitas menyoroti kemampuan pencariannya yang efisien dan kutipan yang akurat. Didirikan oleh Eric Olson dan Christian Salem, Consensus bertujuan untuk menjadikan pengetahuan terbaik di dunia lebih mudah diakses dengan memanfaatkan AI untuk menyederhanakan proses penelitian dan mendemokratisasi sains, serta memberikan penangkal terhadap misinformasi. [Konsensus](https://consensus.app)





seperti www.elicit.org tapi dalam format gambar bulat-bulat. makin besar gambar bulatan menujukkan banyaknya riset dalam topik yang kita cari. sumber data dari BASE dan PubMED.

Jelajahi makalah akademik dalam grafik visual

ResearchRabbitResearchRabbit adalah alat pemetaan literatur berbasis kutipan online gratis yang dirancang untuk mendukung alur kerja pencarian tidak terstruktur dalam penelitian dengan menggunakan AI untuk menghubungkan minat penelitian pengguna dengan artikel dan penulis terkait. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat koleksi, menambahkan publikasi, dan menjelajahi rekomendasi melalui berbagai mode seperti publikasi serupa, sebelumnya, dan selanjutnya, serta saran penulis. Fitur utamanya mencakup pemetaan berbasis kutipan, rekomendasi yang dipersonalisasi, peta visualisasi, kemampuan kolaborasi, integrasi dengan Zotero, dan asisten peneliti AI Elicit, yang menggunakan model bahasa seperti GPT-3 untuk membantu mengotomatiskan alur kerja penelitian. ResearchRabbit bertujuan untuk memberdayakan peneliti dengan menyediakan platform komprehensif untuk menemukan dan mengelola publikasi, mengurangi gesekan tinjauan literatur, dan membantu pengguna menavigasi sejumlah besar literatur penelitian dengan lebih efisien. Platform ini juga berupaya menghubungkan para peneliti dengan peluang pendanaan, lapangan kerja, dan kolaborasi dengan menyediakan ruang bagi organisasi untuk terlibat dengan para ahli. [ResearchRabbit](https://www.researchrabbit.ai)


5. Explainpaper.com
Cara Tercepat untuk Membaca Makalah Penelitian. Unggah makalah, sorot teks yang membingungkan, dan dapatkan penjelasan. Kami membuat makalah penelitian mudah dibaca. alternatif lain kalo kita ingin cepat memahami PDF artikel jurnal silakan di download dan di-upload di ChatPDF - Chat with any PDF!ChatPDF: Free AI Chat with Any PDF (Up to 2,000 Pages per PDF) (sider.ai)Chat With PDF or Document | ChatWithPDFChatPDF | Make your PDF as a Chatbot, ask AI everything (monica.im) boleh bertanya intinya apa, minta summary atau minta dicarikan cepat poin terpenting dalam makalah yang kita unduh tersebut.




6. www.grammarly.com cek kesalahan grammar dan bisa diperbaiki otomatis dan diparafrase (khusus Grammarly yang premium/business account). lebih bagus lagi jika di-install di ms word sehingga langsung bisa dieksekusi tanpa mengubah format font, margin dst. TUTORIAL GRAMMARLY FOR MS WORD - Blog Pak Faizal




link AI Research Assistants





mencari research gap and novelty




Link terpenting AI Research Writing Assistants








Mencari Research Gap and Novelty




1 comment:

Thanks for your comment...I am looking forward your next visit..